3.

5.03.2009

bisnis online menurut kaca mata pribadi saya

semakin hari biaya hidup semakin besar,kebutuhan semakin tinggi namun pengahasilan kita cuma gitu - gitu aja,nambah gak kurang iya,tapi itu semua ada solusinya loh.yang terpenting kita nggak nyerah ja apa yang sudah terjadi dengan hidup kita,jalani aja semuanya dengan hati senang pasti semuanya akan baik-baik saja.

memang benar cari duit zaman sekarang ini susahnya minta ampun,pengen punya penghasilan tambahan eh tau-taunya kena tipu,kita itu mudah tergiur sama harta yang ga jelas dari mana dapatnya,tergiur sama janji - janji penghasilan besar dalam waktu singkat,tapi menurut aku sih semua itu cuma omong kosong belaka, dan ga pernah terbukti kebenarannya.

tapi jangan salah sangka dulu,bukan berarti aku ga pernah nyoba daftar situs-situs penipu yang aku sebutkan ini.setelah saya jelajahi semua tentang bisnis online yang ada di internet,semuanya punya tujuan yang sama,yaitu meningkatkan trafik kunjungan ke website mereka,berartkita cuma memperkaya mereka doang dan hasilnya buat kita apa??
cuma janji-janji yang ga jelas.

jadi untuk terjun ke dunia bisnis online,kita jangan sampai sembarang pilih situs yang bakal kita jadiin referensi,karena kalau nantinya kita kena tipu,kita bakal nyesel sendiri juga koq.

di bawah ini ada beberapa situs yang aku rekomendasikan untuk mulai membangun bisnis online salah satunya :

www.berani-bisnis.co.cc
www.4327.uanggratis.net

mungkin saya sangat mensarankan untuk memilih opsi yang pertama karena disana selain mendapat panduan,kita juga di bantu oleh pakarnya dan akan dituntun sampai kita mendapatkan gaji pertama kita.


sekian dulu dari saya.assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.


diko89 © 2008. Design by :diko89 Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates