3.

4.29.2009

rahasia bisnis online

saya membuat tulisan ini karena saya ingin berbagi dengan teman-teman semua,saya mengira bahawa bisnis online itu gampang,beli software ini,daftar situs itu,beli e-book ini baca e-book itu,namun ternyata itu semua hanya tipuan belaka yang bertujuan hanya untuk mengutungkan salah satu pihak saja,saya sudah mencobanya,semuanya hanya omong kosong,tapi setelah saya dapat inspirasi dari situs ini,saya paham bahwa bisnis online itu tak semudah yang kita bayangkan,semua tanpa bantuan software-software tetapi memang murni kita yang berusaha sebaik mungkin untuk mencapai apa yang kita inginkan,selain dapat referensi,saya juga bisa konsultasi dengan orang yang memiliki website tersebut pak sulhadi kumiz.
saya tidak bisa bicara panjang lebar cukup anda saja yang membuktikannya.
kunjungi linknya.......http://www.berani-bisnis.co.cc




diko89 © 2008. Design by :diko89 Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates