3.

4.28.2008

SchoolNet Padang Jaya

Rabu 23 April 2008 bertempat di Aula SMK Negeri 6 Padang diadakan sosialisasi Implementasi Schoolnet untuk Kota Padang. Sosialisasi dihadri narasumber Dari Pihak Dinas Pendidikan Kota Padang (Bapak Wirnadi), Pihak TELKOM Sumbar (Bapak Suwito dan Bapak Amrizal) dan Pendamping ICT Depdiknas (Dafwen Toresa). Peserta Sosialisasi adalah 115 sekolah penerima Bantuan Schoolnet se kota Padang.

Pada acara sosialisasi tersebut juga telah dibagikan Account Schoolnet untuk sekolah masing-masing serta di adakan tanya jawab antara pihak sekolah yang telah di pasangi speedy dengan pihak Telkom yang merupakan Vendor Speedy. juga mengenai Pembiayaan dengan menggunakan Speedy dan Schoolnet.

Semua Peserta sangat antusias sekali menyambut sosialisasi ini, dan di harapkan minggu ini account schoolnet di semua sekolah telah di aktifkan. Pemakaian Schoolnet akan dihitung mulai awal bulan Mei. Tangal 23 sampe sebelum tanggal 1 Mei, Telkom memberikan akses gratis terhadap speedy di semua sekolah.

Setelah sekian lama menunggu Akhirnya Schoolnet bisa di implementasi kan di kota Padang. Terima Kasih Tim Schoolnet Pusat, Bapak Amrizal dan Bapak Suwito dari Telkom Sumbar, Terima Kasih Bapak Wirnadi dari Diknas Kota Padang. Semoga Schoolnet ini bisa dimanfaatkan secara Optimal dengan hasil yang maksimal untuk kemajuan sekolah di kota padang. Semoga..!!

diko89 © 2008. Design by :diko89 Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates