3.

5.05.2009

mengais rejeki melalui kumpul blogger

Jika Anda membaca namanya, apakah yang terbersit di pikiran Anda? Apakah Anda menganggap KumpulBlogger adalah tempat berkumpulnya para blogger berbagi cerita atau tips?

Bukan demikian, KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Anda pasti tahu Google Adsense? Bisa dikatakan, KumpulBlogger adalah Adsensenya Indonesia yang juga menyediakan iklan seperti halnya Google Adsense di semua jaringan Blog yang terdaftar di KumpulBlogger. Anda akan mendapat bayaran jika ada pengunjung blog/situs Anda melakukan unique click pada iklan yang terpasang di blog/situs Anda tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari KumpulBlogger?

Ada 4 cara untuk mendapatkan duit dari KumpulBlogger, yaitu :

* Anda akan dibayar Rp. 300 untuk setiap klik iklan teks
* Anda akan dibayar Rp. 400 untuk setiap klik Mini Banner
* Anda juga akan dibayar Rp. 25 setiap orang yang bergabung dengan KumpulBlogger melalui link anda
* Anda juga akan mendapatkan bonus Rp. 50 untuk setiap klik iklan teks dan klik mini banner di blog orang yang bergabung melalui link anda.

Pembayaran akan di transfer jika uang anda telah terkumpul minimum Rp. 10.000 dan Anda akan dibayar melalui rekening bank seperti BNI, Bank Mandiri dan BCA, bisa juga melalui PayPal.

Langsung start? Oke, ikuti step-step di bawah ini :

1. Anda harus memiliki blog/situs sendiri. Anda bisa mendapatkan blog gratisan dengan mendaftar di blogspot. Usahakan Anda memiliki minimal 3 posting pada blog Anda tersebut.
2. Daftarkan blog Anda di KumpulBlogger, dengan sebelumnya melakukan registrasi disini
3. Login ke Member Area, klik menu “Tambah Blog” dan isikan data-data blog Anda pada form yang telah disediakan.
4. Setelah berhasil menambahkan blog Anda, klik menu “Script Text Advertising untuk Blog anda” dan “Script Mini Banner untuk Blog anda”
5. Copy script-script tersebut dan Paste ke dalam Blog Anda agar iklan-iklan dari para Advertiser tampil pada halaman blog Anda
6. Mulailah mempromosikan blog Anda dan datangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog Anda

Selamat mencoba mengais Rupiah ….



diko89 © 2008. Design by :diko89 Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates