3.

5.10.2009

dollar gratis ala gomez peer


Dollar gratis bukan berarti gratis full 100%, tapi gini…waktu lagi googling pake kata kunci dollar gratis, setelah blusukan ke blog-blog yang membahas dollar gratis, banyak yang ngebahas PPC,PTC ataupun PTR.

Namun berdasarkan survey saya setelah blogwalking ke blog-blog lain yang membahas tentang dollar gratis, saya masih belum menemukan pembahasan mengenai situs www.gomezpeerzone.com
atau sudah ada, hanya saja mungkin saya ngga nemu.

Maka dari itu saya ingin membahas mengenai situs tersebut, karena menurut saya cara kerja mendatangkan dollar gratis dengan Gomez Peer Zone sangat gampang sekali.

GOMEZ PEER ZONE adalah sebuah program penghasil dollar dengan mekanisme yang sederhana sekali. Kebetulan saya juga baru nyobain, jadi jika Anda sudah lebih expert dari saya mohon ditambahkan di form komentar sekalian masukkan dan tambahan buat saya dan rekan-rekan.

Untuk mendulang dollar gratis ini, Anda harus join sebagai komunitas Gomez Peer dulu disini. Gratis kok.


Nah, setelah itu Anda login dan download software yang diperlukan untuk menjalankan bisnis ini. Sayangnya…software ini hanya bisa dijalanka
n di komputer dengan OS Windows dan yang pasti aman dari virus.

Software inilah yang harus Anda jalankan setiap kali Anda online, selanjutnya Anda bisa beraktifitas online seperti biasa. Software akan menghitung waktu online Anda dengan hitungan menit. Credit akan dimasukkan setiap 15 menit, dan yang pasti biarpun computer Anda tinggalkan, Gomez Peer Software akan tetap menghitung waktu online Anda asalkan kompie Anda masih on dan tetap terkoneksi dengan internet.


Semua jenis koneksi bisa mengikuti program ini, baik itu dial up. ADSL, atau broadband access. Paling enak yang koneksinya unlimited jadi ngga bakalan ngabisin jatah bandwith…he..he..he..

Nah berikut ini contoh software yang udah jalan di kompi saya…

Jika masih baru bergabung seperti saya, maka status account Anda masih pending. Tapi jika Anda sering online, maka tidak memakan waktu lama account Anda akan segera menjadi active. Seperti Anda lihat diatas, account saya juga masih pending karena baru saja join.

Saat pending inilah Anda akan dievaluasi oleh team Gomez Peer Zone untuk proses upgrade menjadi member standar payment. Yang pasti untuk upgrade ini…GRATIS.

Oya..selain mendownload software ini, ada pilihan lain untuk Anda yang malas ngedownloadnya. Kita bisa request CD install software tersebut. Lumayan ada arlternatif lain, karena ukuran softwarenya lumayan besar yaitu 41 MB.

Berikut ini bukti dari member top yang telah meraih penghasilan besar dalam menjalankan software Gomez Peer Zone….


Nah…kalau mau tahu lebih lengkapnya, langsung aja samperin situsnya disini sekalian join…GRATIS. Akhir kata, Semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ladang penghasil dollar bagi Anda pemburu dollar.


informasi ini dari : http://www.handokotantra.com

No related posts

diko89 © 2008. Design by :diko89 Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates