3.

2.15.2009

Hari ke-5, 19.716 Mahasiswa telah lakukan KRS Online

Pelaksanaan KRS Online semester Januari - Juni 2009 sampai hari ini telah dibuka selama 5 hari. Sampai hari ke-5 ini, tercatat sudah 19.716 mahasiswa yang melakukan KRS Online (data tanggal 13 Februari 2009 pukul 22:32 WIB). Jumlah ini terhitung diluar dugaan sebelumnya, mengingat dari 9 hari pelaksanaan KRS Online yang direncanakan sudah lebih dari 70% mahasiswa UNP yang melaksanakannya.

Sejauh ini pelaksanaan KRS Online secara umum berjalan dengan lancar. Namun demikian, ada beberapa hal yang dirasakan masih kurang dan tentunya menjadi catatan khusus untuk pelaksanaan pada semester selanjutnya, antara lain adalah :

  1. Akses ke portal akademik yang lambat pada pagi sampai siang hari pelaksanaan. Keadaan ini disebabkan tingginya traffik ke server portal akademik karena semua mahasiswa di seluruh fakultas secara bersamaan melakukan KRS Online. Untuk permasalahan ini, akses dari luar jaringan UNP sementara ditutup mulai pukul 08.00 s.d 16.00 WIB selama jadwal KRS Online (kecuali SABTU dan MINGGU 24 Jam). Untuk itu disarankan melakukan KRS Online diluar jam-jam sibuk misalnya sore ataupun malam hari,
  2. Keluhan dari sebagian mahasiswa menyangkut penawaran mata kuliah dari MKU, program studi maupun MKDK. Sebagian besar permasalahan adalah seksi yang penuh. Untuk permasalahan mata kuliah baik jadwal, kapasitas penuh, sks mata kuliah yang tidak sesuai dll, mahasiswa harus melaporkan ke MKU, MKDK atau program studi yang menawarkan mata kuliah,
  3. Banyaknya mahasiswa yang lupa password. Untuk permasalahan ini silahkan melapor ke admin fakultas yang telah ditetapkan untuk melakukan proses RESET PASSWORD. Informasi admin fakultas silahkan klik di sini, atau datang langsung ke UPT. Puskom.



diko89 © 2008. Design by :diko89 Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates